Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat

Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Di Dalam Tubuh Dengan Cepat Dan Tanpa Efeksamping


Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat,- Anda memiliki permasalahan dengan kolesterol yang selalu naik turun ?? atau hanya selalu naik ketika sudah mengkonsumsi makanan tertentu ?? kini permasalahan dengan kolesterol jahat di dalam tubuh yang naik maupun tinggi tidak perlu untuk anda khawatirkan lagi, karena kini TELAH HADIR solusi TERBAIK yang AMPUH untuk mengatasi kolesterol jahat yang naik dengan CEPAT dan EFEKTIF yakni dengan Cara Mengatasi Kolesterol Jahat Di Dalam Tubuh Yang Naik mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul.

Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat
HARGA RESMI Walatra Gamat Emas Kapsul Rp. 305.000,- / Botol

PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI !!

GRATIS ONGKOS KIRIM Untuk Anda Yang Berada Di Wilayah Sumatra, Jawa, Dan Bali (*Berlaku Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas).
✅ Bagi Anda Yang Berdomisili Di Wilayah Kalimantan, Sulawesi Dan Papua Mendapatkan Subsidi ONGKIR Rp.50.000,- (*Selebihnya Ditanggung Pembeli).

Solusi pengobatan kolesterol jahat dengan Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Walatra Gamat Emas Kapsul ini telah Terbukti & Teruji khasiatnya secara klinis, hal ini tentunya bukan tanpa alasan karena CV. JOGJA NATURAL HERBAL selaku produsen tunggal dari obat herbal ini memang telah memformulasikannya secara khusus sebagai obat herbal multikhasiat yang memiliki manfaat dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun penyakit luar yang bersifat kronis hingga non kronis.

Walatra Gamat Emas Kapsul terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik, dengan Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Hermani" sebagai bahan dasar utamanya. Pemilihan teripang emas menjadi bahan utamanya, karena memang kandungan khasiat yang ada di dalamnya begitu luar biasa bagi kesehatan, bahkan telah dipercaya dan digunakan dari sejak zaman dahulu untuk membantu menurunkan kolesterol jahat. Namun sebelum membahasnya lebih lanjut, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui apa sebenarnya penyakit orchitis ini, dari mulai gejala hingga penyebabnya dan berikut ini penjelasan selengkapnya !

Sekilas Pengertian Mengenai Kolesterol Jahat Yang Tinggi

Kolesterol tinggi atau yang dalam bahasa medisnya hiperkolesterolemia adalah suatu kondisi yang dimana tingkat kolesterol dalam darah melampaui batas normal yang seharusnya. Kolesterol merupakan salah satu senyawa lemak berlilin yang sebagian besar di produksi di dalam hati dan sebagian lainnya berasal dari makanan yang dimakan. Kolesterol tinggi ini dapat berisiko meningkatkan seseorang terkena penyakit yang serius karena adanya pengendapan pada sistem pembuluh darah oleh kolesterol sehingga dapat menimbuljan penyakit seperti stroke dan serangan jantung.
Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat
Secara umum kolesterol ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru supaya tubuh menjadi tetap berfungsi secara normal, selain dari pada itu kolesterol dapat membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan juga asam empedu untuk mencerna lemak secara efektif. Untuk Batas normal kadar kolesterol di dalam tubuh mencapai 160-200 mg.apabila melebihi batas tersebut itulah yang sangat berbahaya. Kolesterol sendiri terbagi menjadi dua jenis utama lipoprotein adalah lipoprotein dengan kepadatan rendah (LDL) yang biasa disebut dengan kolesterol jahat dan lipoprotein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang biasa disebut dengan kolesterol baik.

Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah ke jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya akan ikut menjadi terhambat, dengan kata lain kolesterol jahat yang tinggi dapat meningkatkan seseorang dapat mengalami penyempitan aretri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke berat, dan serangan jantung mendadak.

Tidak hanya itu saja, bahkan kadar kolesterol jahat yang tinggi di dalam tubuh ini juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat, selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner yang tentunya akan buruk bagi kesehatan.

Penyebab Dan Gejala Kolesterol Jahat Yang Tinggi

Untuk penyebabnya sendiri sebenarnya kita sering melakukan hal-hal ini setiap hari, seperti contohnya memakan makanan yang mengandung minyak tinggi, sering meminum alkohol, obesitas atau kegemukan, kurangnya berolah raga,pola makan yang kurang baimk serta pola istirahat yang tidak teratur merupakan beberapa contoh yang dapat menyebkan kolesterol menjadi tinggi.

Meskipun tergolong ke dalam kondisi yang bisa saja timbul mendadak akan tetapi sebenarnya kondisi kolesterol ini bisa kita ketahui dan kita deteksi sedini mungkin, yakni dengan memperhatikan beberapa gejala dan tanda umum dari tingginya kolesterol jahat seperti berikut ini :

  • Mengalami diare.
  • Tubuh menjadi cepat lelah dan lemas.
  • Mengalami sakit kepala sebelah (migrain).
  • Menurunnya kemampuan memori serta cenderung menjadi gampang emosi.
  • Mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis.
  • Pada bgain perut dan dada menjadi terasa penuh.
  • Punggung tiba-tiba menjadi sakit dan linu.
  • Jantung menjadi terasa sakit dan berdebar kencang.
  • Munculnya benjolan pada anggota tubuh (bukan tumor ataupun kista).
  • Mengalami kebas dan kesemutan pada anggota tubuh.

Bagaimanakah Cara Yang Tepat Untuk Mencegah Serta Mengasti Kolesterol Jahat Dan Tinggi / Naik Ini Dengan Efektif Dan Sampai Tuntas Tanpa Menimbulkan Adanya Efeksamping ??

Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Di Dalam Tubuh Dengan Cepat Dan Tanpa Efeksamping Walatra Gamat Emas Kapsul (WGT-KP) Sebagai Cara Mengatasi Kolesterol Jahat Di Dalam Tubuh


Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat
Nama Produk  Walatra Gamat Emas Kapsul
Komposisi  Teripang Emas " Golden Strichoupus Hermani "
Isi Perbotol  100 Kapsul
Anjuran Konsumsi  2 kapsul 3x sehari aman dikonsumsi oleh semua kalangan anak balita, ibu hamil, ibu menyusui, hingga lansia
Harga Resmi  Rp. 305. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI POM NO. 153385291 dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  WGT-KP (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Anda Lakukan)
Walatra Gamat Emas Kapsul (WGT-KP) menjadi cara pengobatan paling CEPAT, TEPAT dan EFEKTIF untuk mencegah dan mengasi kolesterol jahat naik tinggi tanpa menimbulkan adanya efeksamping, Hal ini bukanlah tanpa alasan, karena Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Walatra Gamat Emas Kapsul ini mengandung senyawa aktif bilogi serta gizi yang sangat tinggi dan lengkap seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, dan Glikosida 0,93 g.

Dari kesemua kandungan senyawa alami yang ada di dalam teripang emas yang menjadi bahan komposisi utama dari Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Walatra Gamat Emas Kapsul ini mengandung senyawa unggulan yakni bernama Gamapeptide. Kandungan alami ini memiliki peranan penting dalam mengatasi kolesterol jahat karena dapat : mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut Ini Beberapa Pendapat Para Ahli Dan Hasil Penelitian Tentang Manfaat Teripang Emas Untuk Mengatasi Kolesterol Jahat Yang Tinggi / Naik :

Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat
Menurut Hsi-Hsien Liu, yang dimana merupakan seorang Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, belaiu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan, senyawa alami itu terkandung dalam teripang emas, Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Kemudian senyawa alami dilakukan pengujianan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lau diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL menjadi meningkat.

Peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, menjelaskan bawah teripang emas ini mengandung berbagai macam senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang dimana kesemuanya dapat berfungsi sebagai anti kolesterol.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “ bahwa dengan makan teripang emas akan meningkatkan HDL dan menurunkan LDL. Hal ini Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida

Selain itu GAGs sudah terbukti secara klinis dalam membantu untuk mencegah peningkatan dari trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Keunggulan Dari Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul :

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL Dibuat Dalam Bentuk Kapsul
Hasil Ekstrak Dari Teripang berbentuk serbuk yang dimasukan ke dalam kapsul akan bisa lebih mudah di telan dan menghindari rasa pahit serta aroma khas alami ekstrak TRIPANG / GAMAT EMAS Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak TRIPANG / GAMAT dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

Teripang Dalam Bentuk Yang Telah Di EKSTRAK 100%
Bahan dasar utama Walatra Gamat Emas Kapsul yakni teripang yang telah diekstrak secara tinggi sehingga menghasilan zat aktif tinggi dan kualitas ekstrak sangat bermanfaat bagi kesehatan & pengobatan. Ekstraksi  adalah proses untuk membuang material padat / fisik yang tidak diperlukan.

Terbuat Dari Bahan Baku 100% GAMAT ASLI
Walatra Gamat Emas Kapsul dibuat secara khusus dengan berkomposisi dari 100% keseluruhan EKSTRAK TERIPANG EMAS LAUT ASLI spesies terbaik yakni berjenis "Golden Strichoupus Hermani" yang diambil secara langsung dari perairan laut dalam Indonesia.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL Telah TERJAMIN KUALITAS
Kapsul gamat emas WALATRA sangat terjamin mutu dan kualitasnya, karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI.Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti. Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit2 tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dg hasil sangat baik dan terbukti berkhasia.

Bagaimana Sudah terbukti bukan betapa sangat luar biasanya kandungan khasiat yang ada di dalam Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai Cara Mengatasi Kolesterol Jahat Yang Naik Tinggi sampai tuntas dan efektif ?? Maka dari itu tunggu apalagi, kini saatnya giliran anda yang harus merasakan akan kandungan khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini secara nyata dalam mmengatasi segala permasalahan yang berkaitan dengan kolesterol secara Efektif, Menyeluruh dan Tanpa Efeksamping.

Tentunya Hanya Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul Seharga Rp. 305.000,- Kolesterol Jahat Tinggi / Naik Yang Sedang Anda Alami Bisa Diatasi Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN dan TANPA MENINGGALKAN BEKAS

MOHON DIINGAT ! CANTUMKAN SELALU KODE PRODUKnya (WGT-KP) Pada Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami !

Untuk Pemesanan Ikuti Langkahnya Berikut Ini, Dengan Mengketik :

KETIK => Kode Produk (WGT-KP) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 082.320.000.837 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul :
WGT-KP # 12 Botol # Kemala Nurul Marifah # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No.
082.320.000.837 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (WGT-KP) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (WGT-KP), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Gamat Emas Kapsul yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya baik.

Daftar Harga Resmi Walatra Gamat Emas Kapsul (WGT-KP)

Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat

*Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas)

Untuk Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Anda TIDAK PERLU TAKUT Dan KHAWATIR Untuk Memesan Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami Ini, Karena Disini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Gamat Emas Kapsul Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !
=> JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Gamat Emas Kapsul Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
=> GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Terimakasih Telah Mengunjungi Dan Berbelanja Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul Di Website Kami, Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesehatan Anda Dan Keluarga Anda

Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat Di Dalam Tubuh Dengan Cepat Dan Tanpa Efeksamping

0 Response to "Obat Herbal Penurun Kolesterol Untuk Melawan Kolesterol Jahat"

Posting Komentar